Tuesday, May 20, 2014

One of A Thousand Unforgetable Moments With Them ♥ (Part 1)

Hai semua! Di postingan blog kali ini gue mau cerita pengalaman liburan gue ke Dufan tanggal 13 Mei 2014 bareng SK (Gita, Anah, Pita, Uyung, Ummu, Yeni, Kreshna, Haeril, Arif, Dendy, Baba). Sayangnya, Mia dan Fajar nggak ikut :(


Kita nggak langsung begitu aja bisa liburan bareng-bareng. Nggak instan, karena semua ada prosesnya. Berawal dari keinginan menghabiskan waktu bersama di akhir SMA ini (cieilah), kita semua punya rencana yang diatas itu. Lalu kita pilih DUFAN sebagai destinasi kita. Nah. Kita bingung dong. Gimana kesananya? Pake apaan? Daaaaaan, yang paling dipertanyakan selain kedua pertanyaan tadi................ Tanggal berapa kita bakal berangkat dan mau ngumpulin dana dari mana?


Muter-muter mikirin dana, akhirnya kita memutuskan untuk berjualan jus dan berangkat ke Dufan tanggal 13 Mei kemaren.
Kenapa harus jus? Kenapa nggak jualan pulsa? Jualan pulsa berat di modal, untung sedikit (ye gak para penjual pulsa? wk) -_-
Kenapa harus jus? Kenapa nggak jualan es teh? Di kantin sasi banyak yang jualan es teh -_-
Kenapa harus jus? Kenapa nggak jualan bensin eceran? Bensin terlalu mainstream buat dijual pelajar, apalagi di lingkungan sekolah -_-
Kenapa harus jus? Kenapa nggak jualan seblak basah? Mmmm. Karena...... seblak basah yang enak yang dibuat dari tangan Pita. Bukan tangan-tangan yang awam dalam mengolah seblak basah wkwk.


Karena waktu liburan akhir semester 1, kita (kecuali gue) ngerencanain liburan bareng ke Kawah Putih dan itu............. TERWUJUD! :'D karena usaha kita yang mau jualan jus sampe berpuluh-puluh gelas keliling sasi pas jamannya lagi porak (kata Pak Udi sih artinya pekan olahraga keplarak). Kurang keren apa coba? :' Intinya, dari tanggal 22 April sampe 9 Mei 2014, beberapa ada yang jualan buat ngumpulin dana tersebut. Kenapa cuma beberapa? Kadang suka ada yang ga bisa ikut, jadi beberapa anak aja yang ikut jualan huehehehe.


Daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan.........................
Hari yang ditunggu-tunggu itu dateng! IYA KITA MAU KE DUFAN!!


Huaaaaa. Seneng banget rasanya. Usaha kita selama 2 minggu akhirnya terbayar dengan liburan bareng yang amat sangat menyenangkan :'D Kita berangkat dari Indramayu tanggal 13 Mei 2014, tepat jam 00:00. Keren amat ya bisa ngepas gitu haha (oke abaikan). Perjalanan dari Indramayu ke Jakarta ditempuh selama 6 jam. Soalnya ada beberapa daerah maceeeeet banget, dan gue lupa itu dimana aja macetnya.

Kira-kira jam 05:30, kita sampe di Masjid Istiqlal. Temen-temen yang lain langsung masuk ke masjid dan ambil wudhu. Gue sama Ummu ke toilet. Kali aja gitu kosong, pengen mandi juga hahaha. Dan ternyataaaaaaaaa. Sampe di toilet ternyata penuuuuuh banget. Ngantri panjang. Udah nunggu lama, akhirnya gue sama Ummu mengurungkan niat untuk mandi disitu.

(ceritanya udah keluar dari Masjid Istiqlal) Kita semua langsung otw ke Pantai Ancol. Seneng banget kita di dalem mobil. Sempet juga sih take beberapa foto kayak yang di bawah ini.






Sampe di daerah kawasan Ancol, kita semua mandi dulu. Masa iya sih mau jalan-jalan nggak mandi dulu wkwk. Setelah mempercantik dan mempertampan diri (cieilah), kita semua langsung cus ke Pantai Ancol. Pas sampe disana, pantainya itu sepiiiiiiiii banget. Berasa pantainya cuma punya kita berduabelas. Kita semua sarapan di pantai. Sempet take some photo pas selesai makan.




yang pake kacamata itu bukan tukang pijit ++ ya...

Sempet juga kita jalan ke jembatan-jembatan gitu. Yang jadi tempat syutingnya Nowela waktu dia berapa besar gitu wkwk. Here some pictures of us.















To be continue..

No comments:

Post a Comment